fbpx
Cara Gunakan Aplikasi Tempo untuk Edit Foto Pengantin

Cara Gunakan Aplikasi Tempo untuk Edit Foto Pengantin

Aplikasi edit video dan foto bernama Tempo sedang mencuri perhatian publik akhir-akhir ini. Pasalnya, dengan aplikasi ini, anda bisa mengubah foto biasa menjadi foto pengantin dengan busana yang dapat ditentukan sendiri.

Menariknya, hasil edit foto di aplikasi Tempo terlihat natural. Anda juga dapat memilih model busana pengantin yang anda gunakan, dengan riasan dan pernak-pernik lainnya.

UNDUH DULU YUK!

Aplikasi Tempo ternyata sangat mudah digunakan, termasuk bagi pemula. Pengguna dapat mengunduh aplikasi ini di Play Store dan mulai mengedit foto sesuai keinginan anda.

Untuk memudahkan anda dalam menggunakan aplikasi Tempo, KulikMedia bagikan cara selengkapnya di bawah ini. Simak dengan saksama ya!

Cara menggunakan aplikasi Tempo untuk edit foto wajah pengantin

Berikut cara menggunakan aplikasi Tempo untuk mengedit foto biasa menjadi foto berwajah pengantin. Ikuti langkah-langkah selengkapnya ya!

1. Unduh aplikasi Tempo

Anda bisa membuka Google Play Store, lalu mencari dan men-download aplikasi Tempo – Video Editor with Song, atau klik Link di bawah ini.

Baca Juga :  Daftar Aplikasi Trading Forex Terbaik, Pemula Merapat!

DOWNLOAD DI SINI

2. Buka aplikasi Tempo

Setelah ter-install, anda bisa langsung membuka aplikasi Tempo. Saat aplikasi meminta persetujuan untuk mengakses foto, media dan file di perangkat, klik ‘izinkan’.

3. Pilih template tema pengantin

Selanjutnya, pilih template foto tema wajah pengantin favorit anda. Setelah memilih, klik “Use“. Kemudian akan ada peringatan privasi, anda bisa membacanya terlebih dahulu, lalu klik “Agree and continue“.

4. Unggah dan edit foto pengantin

Pilih “Start uploading pictures” dan pilih foto yang ingin anda gunakan. Pastikan foto berkualitas tinggi dan wajah menghadap ke depan atau kamera ya!

5. Bagikan foto wajah pengantin ke TikTok hingga Instagram Reels

Tunggu hingga foto rampung diproses menjadi video pendek. Kemudian, anda dapat memilih untuk menyimpan video di galeri perangkat atau langsung membagikannya ke TikTok, Instagram Reels, WhatsApp, Facebook dan lainnya.

Bagaimana keamanan data aplikasi Tempo?

Bagaimana dengan keamanan aplikasi Tempo? Banyak orang bertanya-tanya apakah aplikasi Tempo akan mengumpulkan data foto selfie yang diberikan?

Baca Juga :  Cara Gunakan Aplikasi Browser Anti Blokir, UC Browser

Perlu anda ketahui, pengembang Tempo mengklaim bahwa pihaknya hanya meminta izin untuk menyimpan foto saat melakukan editing, dan hal ini ditegaskan dalam kebijakan privasi mereka.

Foto pengguna hanya disimpan di server mereka dan tidak akan diperdagangkan ke pihak mana pun. Foto yang disimpan akan digunakan untuk melatih algoritme peningkatan fitur.