fbpx
Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Coret di Facebook

Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Coret di Facebook

Platform media sosial Facebook tidak mendukung pemformatan teks. Sehingga, pengguna tidak dapat menggunakan gaya teks seperti tebal dan miring. Namun jangan khawatir, karena ada beberapa cara untuk membuat huruf tebal dan miring di Facebook.

Penggunaan huruf tebal dan miring biasanya untuk menekankan atau membedakan poin penting dalam status Facebook pengguna. Untuk menggunakannya, anda dapat berkunjung ke situs layanan pembuatan teks atau generator teks YayText.

Yaytext sendiri merupakan situs yang menyediakan beberapa gaya penulisan secara gratis. Selain bold dan italic, pengguna juga bisa menggunakan banyak gaya penulisan lainnya. Beberapa di antaranya adalah teks coret, huruf sambung dan teks dengan emoji.

Untuk mempelajari cara membuat tulisan dengan huruf tebal dan miring serta coret di Facebook, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cara nembuat tulisan huruf tebal, miring dan coret di Facebook

  • Pertama, kunjungi situs Yaytext melalui browser smartphone (Android/iOS) atau komputer (desktop/laptop).
    Link Situs YayText >>> [KLIK DI SINI]
  • Di halaman beranda situs tersebut, ada kolom Your Text. Masukkan kata atau kalimat yang anda inginkan di kolom itu ya.
  • Misalnya, KulikMedia akan mencoba menulis kalimat “kabar gembira”.
  • Di bawah kolom Your Text, anda dapat melihat berbagai jenis gaya penulisan dari kata atau kalimat yang dimasukkan sebelumnya.
  • Untuk mencari teks tebal, anda dapat mencari gaya penulisan bernama Bold.
  • Adapun gaya tulisan miring bernama Italic, teks yang dicoret bernama Striketrough, dan huruf sambung bernama Cursive.
  • Setelah menentukan jenis font yang akan digunakan, anda dapat langsung menyalin teks dengan menekan tombol “Copy“.
  • Buka Facebook dan temukan status pengguna yang ingin anda komentari. Tempel teks yang disalin dari situs Yaytext.
  • Selain bisa ditempel di kotak komentar, teks yang disalin juga bisa digunakan untuk memposting status di Facebook dengan cara yang sama, yakni menempelkan teks yang di-copy dari Yaytext ke kolom untuk penulisan status.
Baca Juga :  Simak Ini 2 Cara Cepat Blokir Seseorang di Facebook

Bagaimana, mudah banget kan membuat huruf tebal dan miring serta coret di Facebook. Meski Facebook tidak memiliki fitur yang dapat membuat huruf semacam itu, namun anda bisa menggunakan stisu Yaytext kok. Selamat mencoba!