fbpx
Cara Melacak Nomor HP dengan Fitur SMS, Mudah!

Cara Melacak Nomor HP dengan Fitur SMS, Mudah!

Kemajuan ponsel pintar kini bisa digunakan untuk berbagai hal, salah satunya adalah melacak nomor HP. Ada banyak cara untuk melacak nomor HP melalui berbagai fitur dan aplikasi canggih.

Di sisi lain, cara melacak nomor HP juga bisa dilakukan dengan memnggunakan fitur SMS. Bagaimana caranya?

Berikut cara yang dapat anda coba untuk melacak nomor ponsel anda melalui SMS. Beberapa di antaranya memakai aplikasi pihak ketiga.

1. FoneMonitor

FoneMonitor adalah salah satu aplikasi pemantauan teks terbaik. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Anda dapat melacak pesan teks, lokasi, log panggilan dan bahkan rekaman panggilan suara melalui aplikasi ini.

Aplikasi ini ini bekeja baik untuk ponsel iOS dan Android. Bagian terbaiknya adalah tidak perlu meng-install-nya di ponsel target. Anda juga dapat melihat lokasi real-time mereka.

2. iKeyMonitor

Ini adalah solusi yang dapat anda coba untuk melacak nomor ponsel melalui SMS. Anda akan dapat melihat semua pesan teks melalui perangkat target. iKeyMonitor adalah aplikasi bagus yang dapat digunakan untuk kontrol orang tua.

Baca Juga :  Mengenal Warung Pintar dan Cara Daftar Jadi Mitranya

Aplikasi ini dapat menyimpan data SMS, penekanan tombol, kunjungan situs web dan tangkapan layar. Aplikasi pemantauan ini kompatibel dengan iOS dan Android.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengambil tangkapan layar dari jarak jauh, dan setelah dipasang di perangkat target, aplikasi akan berjalan tanpa sepengetahuan pemiliknya.

3. PanSpy

Ini adalah solusi pemantauan seluler profesional. Perusahaan menyediakan alat pemantauan dan pelacakan untuk para pengguna. Orang tua dapat menggunakannya untuk melacak pesan teks, lokasi GPS, panggilan dan platform media sosial lainnya.

Ada beberapa fitur yang berguna untuk anda, yakni melihat komunikasi melalui teks yang telah terjadi dan detail pengirim.

Aplikasi ini sangat cocok untuk orang yang ingin melindungi anaknya dari segala ancaman, bahkan pemilik bisnis agar tidak ada informasi penting yang bocor.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan PanSpy:

  1. Buat akun anda dan lakukan aktivasi melalui email. Selanjutnya, masuk ke akun anda!
  2. Buka panel kontrol dan ikuti petunjuk yang ada untuk mengunduh aplikasi di ponsel target.
  3. Sekarang anda dapat melihat semua pesan teks, lokasi GPS dan semua aktivitas di perangkat yang tertarget. Selamat mencoba!
Baca Juga :  Cara Bayar Langganan Spotify Premium Pakai Pulsa