fbpx
Cara Beli Koin Shiba Inu di Indodax, Ikuti Panduan Ini!

Cara Beli Koin Shiba Inu di Indodax, Ikuti Panduan Ini!

Cara membeli koin Shiba Inu bisa dilakukan di beberapa platform aplikasi trading. Saat membeli, hal pertama yang harus diperhatikan adalah keamanan. Kemudian, pengguna dapat memilih platform yang paling nyaman sesuai dengan keinginan mereka.

Shiba Inu (SHIB) adalah salah satu proyek crypto yang disebut-sebut sebagai Dogecoin Killer atau (DOGE). Shiba Inu (SHIB) ‘tampil’ cukup baik dan diperkirakan akan mengalahkan daya tarik DOGE.

Ada rumor bahwa Elon Musk tertarik pada SHIB dan mulai meninggalkan DOGE. Dengan meningkatnya aktivitas pasar crypto, banyak orang bertanya bagaimana cara membeli Shiba Inu (SHIB).

Shiba Inu diluncurkan pada awal tahun 2021 dan memang popularitasnya terus meningkat hingga detik ini. Nah, bagi yang tertarik mencoba, ada beberapa bursa exchange cryptocurrency yang bisa digunakan untuk membeli koin Shiba Inu:

  1. Binance
  2. Crypto.com
  3. Atomic Wallet
  4. Voyager
  5. SevenB
  6. KuCoin
  7. Indodax

Shiba Inu Coin (SHIB) diperkirakan akan melampaui popularitas pendahulunya, yakni Dogecoin (DOGE). Salah satu cara termudah untuk membeli koin SHIB adalah dengan menggunakan aplikasi Indodax.

Baca Juga :  Simak 4 Tips Memanfaatkan Dana Bansos Secara Bijak

Koin ini dapat ditransaksikan sebelum awal Juni 2021. Berikut cara beli saham Shiba menggunakan aplikasi Indodax:

  1. Pertama, silakan masuk ke aplikasi Indodax
  2. Lakukan deposit. Buka menu “Funds” dan klik tombol “Dompet IDR”. Masukkan dana deposit yang disetorkan. Kemudian lakukan pembayaran.
  3. Kemudian, lakukan pembelian koin USDT. Hal ini dikarenakan koin SHIB tidak dapat dibeli langsung dengan menggunakan IDR. Pembelian koin USDT harus memakai koin SHIB. Jadi beli koin USDT, lalu gunakan koin USDT untuk membeli koin SHIB.
  4. Masuk ke menu Market, cari koin USDT, dan klik tombol Buy untuk membeli koin. Masukkan jumlah deposit dan harga penawaran.
  5. Beli koin USDT SHIB memakai koin USDT.
  6. Membeli koin SHIB dengan koin USDT sebagai modal. Caranya hampir sama. Bedanya, total pembayaran untuk pembelian koin SHIB bukan dalam Rupiah/IDR, melainkan satuan USDT.
  7. Setelah dibeli, koin SHIB sudah menjadi milik Anda dan dapat dicek di manual Funds di aplikasi Indodax.

Itulah cara membeli koin Shiba Inu. Mudah sekali, bukan? Selamat mencoba!

Baca Juga :  Lebih Mengenal Aset Kripto, Contoh Jenis dan Fungsinya