fbpx
5 Aplikasi Transfer Uang Bebas Biaya Admin, Cobain!

5 Aplikasi Transfer Uang Bebas Biaya Admin, Cobain!

Tidak sedikit orang merasa sayang melakukan transfer antar bank karena terdapat biaya admin. Ya, biaya admin untuk tarik tunai dan transfer bank memang termasuk hal kecil namun mengganggu bagi sebagian orang. Padahal, ada cara transfer antar bank tanpa dikenakan biaya admin.

Salah satu cara menghindari biaya admin saat mentransfer uang antar bank adalah dengan menggunakan aplikasi dompet digital. Kira-kira apa saja aplikasi dompet digital yang dapat membantu kita mentransfer uang tanpa biaya admin?

Nah, beberapa aplikasi di bawah ini membebaskan biaya admin saat melakukan transaksi. Yuk simak dengan saksama!

1. Flip

Flip menyediakan layanan bebas transfer dari dank e bank BCA, BNI, Bank Mandiri, BRI, CIMB Niaga, BTPN, Jenius, BTPN Wow, Bank Syariah Indonesia/BSI), CIMB Niaga Syariah, Muamalat, Permata, Permata Syariah, DBS dan Digibank.

Layanan transfer Flip limit transaksi reguler adalah 5 juta rupiah, dan untuk akun Flip+ bisa transfer hingga 20 juta rupiah.

Baca Juga :  5 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik, Jomblo Download Gih!

2. OY! Indonesia

OY! Indonesia adalah aplikasi fintech yang didirikan pada tahun 2016 dan dikembangkan oleh anak bangsa. Untuk menikmati layanan transfer tanpa biaya admin, anda hanya perlu menautkan rekening bank anda dengan aplikasi ini. OY! Indonesia juga telah terdaftar dan memiliki izin resmi dari Bank Indonesia, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan masalah keamanan.

3. DANA

DANA adalah dompet digital yang juga memberikan fasilitas untuk mengirim uang ke rekening bank tanpa biaya administrasi. Untuk menikmati layanan ini, anda harus memiliki akun premium.

Bebas biaya admin ini memberikan 10 kali transfer gratis ke bank lain setiap bulannya. Namun nominal yang harus dikirim minimal 50.000 rupiah.

4. LinkAja

Untuk menikmati layanan transfer antar bank gratis, anda perlu meningkatkan akun anda ke akun Full Service. LinkAja juga menerapkan ketentuan minimal nominal transfer, yakni senilai 10.000 rupiah.

5. Transfez

Transfez adalah aplikasi yang menyediakan layanan transfer antar bank tanpa biaya admin. Aplikasi ini memiliki keuntungan mentransfer uang antar negara. Dan, memungkinkan anda mentransfer uang ke lebih dari 47 negara.

Baca Juga :  4 Cara Mengecek Status Kepesertaan BPJS Kesehatan