fbpx
Cara Mengetahui Stalker Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Stalker Instagram Tanpa Aplikasi

Pernah mendengar istilah stalker Instagram? Ya, istilah stalker digunakan untuk menyebut seseorang yang diam-diam melihat profil Instagram pribadi anda. Kalau penasaran, anda dapat melihat stalker IG tanpa aplikasi tambahan.

Instagram adalah platform media sosial paling populer di kalangan anak muda. Selain itu, anda dapat dengan mudah menggunakan berbagai fitur menarik di IG secara gratis.

Di Instagram, anda dapat mengunggah foto, video atau story. Selain itu, anda dapat dengan mudah mengatur foto profil, nama panggilan atau informasi pribadi lainnya di sana.

Satu hal yang perlu anda ketahui terkait Instagram adalah istilah stalker. Ya, kata stalker belakangan ini semakin familiar. Jadi apa sebenarnya yang dimaksud dengan stalker?

Sebagaimana yang kami jelaskan sebelumnya, stalker atau stalking dapat diartikan sebagai mengintip, menguntit, atau mengamati perilaku seseorang secara diam-diam.

Tujuan stalker itu berbeda-beda, ada yang hanya ingin tahu atau ingin mengenal seseorang lebih dalam.

Jika istilah tersebut digunakan untuk akun media sosial, pelacakan perilaku seseorang dilakukan melalui profil akun media sosialnya.

Baca Juga :  Cara Download Video Instagram Reels Tanpa Aplikasi

Salah satunya adalah stalker Instagram, artinya seseorang yang memata-matai atau mengamati akun IG pribadi anda secara diam-diam.

Apalagi jika akun Instagram di-setting secara publik, tentunya memudahkan para stalker untuk mengamati dan mengintip aktivitas di IG anda.

Sedangkan untuk akun private atau pribadi, stalker harus mengikuti akun tersebut terlebih dahulu.

Nah, di bawah ini KulikMedia hendak membagikan cara melihat stalker IG milik sendiri tanpa aplikasi tambahan. Simak dengan saksama ya!

Cara mengetahui stalker di IG tanpa aplikasi

Cara mengetahui stalker Instagram tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan menggunakan online checker.

Checker ini hanya dapat digunakan untuk akun publik, bukan untuk private account.

Dengan Instagram Check Stalker ini, anda bisa mengecek daftar stalker akun lain (selama akun tidak dalam mode private).

Sayangnya, checker ini hanya akan menampilkan sepuluh nama akun, dan hanya batas pemakaiannya tiga kali sehari. Berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan:

  • Buka situs JNCK Media >>> [KLIK DI SINI]
  • Navigasikan ke “Tools“> “Instagram Tools“> “Check Stalkers“.
  • Pada halaman Instagram Check Stalkers, masukkan username Instagram anda pada kolom yang tersedia.
  • Klik “Saya bukan robot (I’m not a robot)” dan lengkapi kode verifikasi yang muncul.
  • Kemudian, tekan tombol “Submit“.
  • Setelah proses analisis selesai, Buka bagian “Result” untuk melihat daftar akun yang sering mengakses profil Instagram anda (alias stalker).
Baca Juga :  Ubah Font WA dan IG Jadi Makin Keren, Gini Caranya!