fbpx
Bibit, Salah Satu Aplikasi Reksadana Terbaik Indonesia

Bibit, Salah Satu Aplikasi Reksadana Terbaik Indonesia

Aplikasi reksadana saham terbaik sedang banyak dicari para investor demi menjalankan saham yang ditanam serta mengurangi risiko kerugian yang ditimbulkan. Berbagai aplikasi menawarkan jasa penanaman reksadana saham dengan banyak tawaran.

Investasi belakangan menjadi suatu tren yang dilakukan masyarakat dari berbagai kalangan dan umur. Telah banyak investasi menawarkan modal kecil dengan untung yang dapat dibilang cukup sehingga menggiurkan siapa saja.

Reksadana menjadi pilihan sangat tepat bagi para investor pemula yang ingin mencoba dulu. Sudah menjadi umum bahwa investasi saham memiliki risiko dan keuntungan yang sama tingginya, sehingga investor harus pintar dalam menganalisis pergerakan saham tersebut.

Pada reksadana, investor hanya menanamkan modalnya saja tanpa perlu memperhatikan pergerakan saham karena hal tersebut telah dilakukan oleh manajer investasi yang telah dipilih oleh nasabah.

Bibit sebagai Aplikasi Reksadana Saham Terbaik

Aplikasi Bibit menawarkan jasa penanaman investasi reksadana saham, dengan teknologi Robo Advisor yang dapat membantu menyeleksi reksadana berkualitas sesuai dengan risiko profil pengguna.

Aplikasi Bibit juga ramah pemula karena penanaman modal awal mulai hanya dengan Rp 100.000,- saja. Biaya komisi juga tidak dikenakan sama sekali untuk investor dalam transaksinya di apk Bibit ini.

Pencairan hasil penjualan reksadana juga bisa dilakukan kapan saja investor butuh tanpa adanya penalti. Bibit juga terpercaya dan aman karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO).

Investasi yang dilakukan pada aplikasi Bibit dapat direncanakan sesuai tujuannya. Misal untuk menikah, beli rumah, beli mobil, dan sebagainya dapat dirancang serta dikelompokkan tersendiri sehingga memudahkan investor.

Cara Mendaftar dan Download Apk Bibit

Aplikasi ini dapat dijangkau serta diunduh secara mudah pada smartphone masing-masing. Bagi pengguna android, dapat download aplikasi Bibit di google playstore [ KLIK DI SINI ] dan pengguna apple, dapat download di apple store [ KLIK DI SINI ]. Setelah selesai mengunduh, berikut yang harus dilakukan :

Baca Juga :  Tips Menabung Deposito untuk Kembangkan Uang Anda

Melakukan registrasi dan pengisian kuesioner singkat

Masukkan tanggal lahir serta nomor handphone dan isi kuesioner sesuai dengan goal setting investasi yang diinginkan untuk selanjutnya akan mendapatkan kode verifikasi melalui SMS atau pesan singkat

Pengisian data diri beserta unggah foto KTP

Lakukan pengisian data diri seperti pendidikan, sumber penghasilan, jumlah pendapatan per tahun, nama bank, serta alamat email. Selanjutnya unggah foto KTP dan selfie dengan KTP serta cantumkan tanda tangan sesuai KTP

Membuat PIN dan verifikasi melalui email

Buat pin dengan nomor selain tanggal lahir lalu buka email untuk klik verifikasi pada pesan yang telah dikirim oleh pihak aplikasi Bibit

Proses verifikasi registrasi oleh Bibit

Setelah semua informasi diisi, aplikasi Bibit akan melakukan proses verifikasi terhadap registrasi investor baru selama maksimal 1×24 jam.

Bagi para investor pemula, menggunakan aplikasi Bibit tentu sangat menguntungkan karena membantu dalam melakukan analisis investasi saham. Aplikasi reksadana saham yang terbaik perlu anda coba dengan download apk Bibit pada google playstore atau apple store.

Baca Juga :  Panduan Membeli Saham Online & Offline Bagi Pemula