fbpx
5 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik, Jomblo Download Gih!

5 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik, Jomblo Download Gih!

Aplikasi cari jodoh belakangan ini kian banyak dilirik pengguna smartphone. Aplikasi ini membantu seseorang menemukan teman baru atau bahkan jodoh.

Apalagi di masa pandemi seperti ini, ruang sosial seseorang dibatasi. Oleh karena itu, aplikasi cari jodoh bisa menjadi solusi.

Banyak aplikasi cari jodoh tersedia di Google PlayStore. Nah bagi yang tertarik, berikut beberapa aplikasi cari jodoh yang bisa anda coba.

1. Tinder

Tinder dapat membantu anda mencari jodoh atau teman kencan. Aplikasi cari jodoh yang satu ini merupakan yang teratas untuk orang-orang yang memasuki dunia kencan online untuk pertama kalinya.

DOWNLOAD TINDER DI SINI

Tinder menyediakan kolom profil pribadi, yang biasanya berisi informasi singkat untuk membantu pengguna membuat keputusan dengan cepat.

Selain itu, pengguna juga dapat mengintegrasikan akun Instagramnya dengan Tinder, sehingga tidak perlu mengunggah foto satu per satu.

2. Bumble

Bumble pada dasarnya adalah Tinder untuk wanita, tetapi memiliki timer. Yang dimaksud di sini ialah seorang wanita adalah orang yang harus mengirim pesan terlebih dahulu.

Baca Juga :  Cara Mengetahui Teman yang Lagi Online di WhatsApp

Kemudian, jika orang yang ‘match’ tidak membalas pesan dalam waktu 24 jam, status ‘match’ akan hilang.

DOWNLOAD BUMBLE DI SINI

Konsep timer dirancang untuk mendorong kontak langsung, dan banyak pengguna menyukai cara kerjanya. Selain fitur mencari jodoh, Bumble juga memiliki fitur BFF, yang dapat membantu anda menemukan teman baru.

3. Badoo

Badoo merupakan aplikasi cari jodoh alternatif yang cukup populer. Apalagi Badoo juga memiliki website yang dikenal di seluruh dunia.

DOWNLOAD BADOO DI SINI

Jadi bagi yang ingin mencari pasangan hidup, aplikasi ini sangat recommended untuk anda.

4. Happn

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mencari pasangan baru. Syaratnya hanya menghubungkan akun Facebook agar anda bisa melihat profil yang lebih lengkap.

DOWNLOAD Happn DI SINI

Jika anda menyukai profil calon pasangan, cukup tekan tombol suka, atau jika anda tidak tertarik, tekan tombol X. Kemudian tunggu tanggapan orang tersebut dan pastikan dia yang dipilih memenuhi kriteria anda.

5. OKCupid

Dimiliki oleh perusahaan yang sama dengan Tinder, anda dapat menulis informasi pribadi yang lebih detail di OkCupid.

Baca Juga :  Daftar Aplikasi Trading Forex Terbaik, Pemula Merapat!

DOWNLOAD OKCupid DI SINI

Jika anda menggunakan aplikasi ini, anda akan diminta untuk mengisi serangkaian pertanyaan yang mirip dengan tes kepribadian.

Berdasarkan jawaban yang diberikan, ini akan membantu untuk menemukan pasangan yang tepat untuk anda.

6. TanTan

Tantan adalah aplikasi cari jodoh yang berasal dari China.

DOWNLOAD TanTan DI SINI

Pengguna hanya perlu mengisi profil dan match untuk kemudian dapat mengobrol lebih lanjut dengan orang yang dipilih.

Kata Kunci:Janda tionghoa pangkal pinang