fbpx
Daftar Aplikasi Investasi Terbaik, Cocok untuk Pemula

Daftar Aplikasi Investasi Terbaik, Cocok untuk Pemula

Ada banyak aplikasi untuk investasi, tapi mana yang cocok untuk pemula dan sudah terdaftar di OJK?

Aplikasi investasi terbaik saat ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya kaum milenial. Di masa pandemi, investasi menjadi semakin populer.

Jumlah investor di pasar modal Indonesia pada November 2020 meningkat 42 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Aplikasi investasi terbaik dapat memenuhi kebutuhan pemula. Aplikasi investasi ini akan memandu anda untuk berinvestasi dari yang berjumlah kecil hingga besar sesuai dengan kondisi keuangan anda. Tidak perlu khawatir dengan banyaknya aplikasi yang telah diawasi oleh OJK.

Berikut ini adalah daftar aplikasi investasi terbaik yang dirangkum oleh KulikMedia untuk anda.

1. Bareksa

Bareksa merupakan salah satu aplikasi reksadana saham terbaik di Indonesia. Tempat yang aman untuk berinvestasi reksadana dan SBN secara online karena diatur langsung oleh OJK.

Untuk bergabung, anda hanya perlu mengisi formulir online, tidak memerlukan dokumen fisik. Jadi, sangat mudah dan cepat.

klik-di-sini
    > Link Download Aplikasi Bareksa <

Setelah bergabung, anda dapat memilih lebih dari 150 produk reksadana, termasuk reksadana syariah dan konvensional. Ada lebih dari 50 manajer investasi yang bisa dipilih.

Dengan Bareksa, anda dapat berinvestasi dengan aman dengan metode pembayaran yang gampang, yakni bisa via bank dan OVO.

Baca Juga : Ini Panduan Membeli Saham yang Menguntungkan

2. IPOT

IPOT adalah ekosistem online trading dari PT Indo Premier Sekuritas. Melalui aplikasi ini, anda dapat berinvestasi berupa saham dan reksadana serta ETF.

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi saham yang terdaftar di OJK, sehingga investasi sangat aman.

klik-di-sini
  > Link Download Aplikasi Saham IPOT <

Selain tersedia untuk profesional, IPOT juga menyediakan penawaran untuk pemula. anda dapat belajar melalui platform edukasi yang terintegrasi sampai anda mahir.

3. Ajaib

Selanjutnya, salah satu aplikasi reksadana saham terbaik yang bisa kita coba adalah Ajaib. Memulai berinvestasi di Ajaib tidak jauh berbeda dengan yang lain. Bahkan, kita hanya perlu mengisi beberapa pertanyaan saat pendaftaran untuk membuat akun.

Ajaib juga akan menanyakan beberapa pertanyaan kepada anda untuk memahami profil risiko. Menariknya, bagi investor pemula, Ajaib akan memberikan berbagai pilihan produk reksadana yang cocok untuk kita, dan sudah terverifikasi untuk meminimalkan risiko investasi.

klik-di-sini
> Link Download Aplikasi Investasi Ajaib <

Tak heran banyak investor pemula yang menggunakan salah satu aplikasi reksadana saham terbaik ini

Baca Juga : Panduan Membeli Saham Online & Offline Bagi Pemula

4. Tanamduit

Lalu, ada aplikasi Tanamduit yang juga merupakan aplikasi investasi reksadana. Mulai dari pendaftaran, pembayaran hingga menggunakan Tanamduit sangatlah mudah.

Lebih lanjut, Tanamduit memiliki fasilitas One View Portfolio, yang akan memudahkan kita dalam memantau investasi yang kita pilih.

klik-di-sini
  > Link Download Aplikasi Tanamduit <

Tanamduit merupakan aplikasi investasi reksadana yang sangat cocok untuk pemula, karena terdapat konten edukasi dan tutorial trading untuk membantu kita sebelum berinvestasi.

Satu hal yang menarik adalah Tanamduit dilengkapi dengan fungsi sidik jari untuk login. Oleh karena itu, Tanamduit terbukti dapat menjaga investasi yang aman.

5. Bibit

Terakhir, Salah satu aplikasi investasi terbaik yang paling populer adalah Bibit. Aplikasi ini berfokus pada investasi reksadana. Anda dapat dengan mudah mendaftarkan akun di aplikasi Bibit secara online. Oleh karena itu, anda tidak perlu repot menyiapkan dokumen yang dibutuhkan.

klik-di-sini
      > Link Download Aplikasi Bibit <

Kabar baiknya adalah akun anda siap digunakan hanya dalam beberapa menit. Ketika anda mungkin mengalami masalah di masa depan, anda dapat menggunakan berbagai fitur pendukung, seperti live chat.

Kata Kunci:aplikasi online trading terbaik,investasi reksa dana ovo