fbpx
Viral! Penjual Cantik Kopi Keliling Pakai Motor di Bali

Viral! Penjual Cantik Kopi Keliling Pakai Motor di Bali

Jadi nilai tambah tersendiri untuk menarik pembeli. Banyak penjual kopi hingga angkringan cantik yang bikin kepincut pembeli.

Tidak hanya pandai meracik kopi, teh dan makanan. Banyak penjual makanan atau minuman cantik dan seksi yang viral karena penampilan mereka.

Biasanya pembeli suka mengambil foto atau video beberapa penjual makanan yang sangat cantik ini dan mengunggahnya ke media sosial.

Seperti sosok penjual kopi keliling di Bali yang cantik ini. Lewat salah satu grup penggemar memancing, ada netizen yang mengunggah penjual kopi ini.

Foto penjual kopi keliling ini pertama kali diunggah oleh seorang pengguna Facebook bernama Komang Sutawan.

“Viral di grup-grup mancing di Bali. Penjual kopi menuju spot Pulau Serangan, Bali,” tulis keterangan Instagram @indonesia memancing.

Di dalam unggahan foto-foto tersebut, tampak seorang wanita cantik mengenakan rok mini yang cukup seksi. Ia terlihat sibuk berjualan kopi dan minuman keliling menggunakan sepeda motor. Sayangnya, hingga saat ini, netizen belum mengetahui nama penjual cantik ini.

Banyak netizen yang gemas dan ingin mancing di sekitar sana. Ada juga yang mengkritik bahwa penjual itu sengaja mengenakan rok mini sebagai strategi marketing.

Tidak hanya penjual kopi cantik di Bali saja yang kewalahan dengan pembelinya. Ada juga penjual angkringan cantik yang fotonya sangat populer di Instagram @bocah_dagelan.

Ceritanya dimulai dari seorang pembeli yang dengan santai merekamsi penjual ini saat sedang menyeduh kopi.

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita cantik berambut panjang. Di depannya terdapat aneka sate, seperti sate telur puyuh, sate sayap ayam hingga sate usus.

Sama seperti penjual kopi di Bali, penjual angkringan cantik ini juga dipercaya berasal dari Klaten, yang belum diketahui namanya. Namun banyak netizen yang bersemangat mencari penjual angkringan itu dan minum kopi di sana.

Tidak hanya penjual kopi dan angkringan yang viral karena paras cantiknya. Sebelumnya ada penjaga warteg berparas manis bernama Aulanni.

Penjaga warteg cantik yang satu ini disebut netizen mirip seperti penyanyi Via Valenn. Kemudian ada juga penjual sate di pinggir jalan Yogyakarta bernama Olivia.

Senyuman manis Olivia saat membakar sate dan melayani pembeli ini. Membuat netizen kepincut dan gemas sendiri.

Source: detik

Kata Kunci:Penjual kopi keliling cantik