fbpx
Pevoli Sabina Menikah, Netizen Soroti Suaminya

Pevoli Sabina Menikah, Netizen Soroti Suaminya

Kabar gembira datang dari pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova. Gadis 24 tahun tersebut telah resmi menikah pada Jumat (25/12/2020).

Sabina mengumumkan momen bahagia tersebut melalui akun Instagram-nya @altynbekova_20. Dalam unggahannya, ia terlihat membelakangi kamera saat proses akad nikah dengan sang mempelai pria dan penghulu.

Sabina tampak anggun mengenakan hijab putih dan dress berwarna abu-abu muda tengah duduk berdampingan dengan sang suami yang mengenakan setelan jas rapi.

“Saya menyelesaikan tahun ini dalam status istri dari lelaki terbaik. 24:26, #mashallah #alhamdullilah #nikah,” tulis Sabina Altynbekova.

Usai menggelar akad nikah, Sabina tampak seperti putri raja yang anggun.

“Betapa sangat menyenangkan dicintai olehmu,” tulis Sabina Altynbekova.

Pernikahan itu pun membuat netizen penasaran. Banyak netizen ingin siapa pria yang beruntung meminang pevoli cantik idaman kaum adam tersebut.

Diketahui, suami Sabina bernama Sayat Salmanuly. Dia lahir pada 30 Juli 1988, alias delapan tahun lebih tua dari Sabina yang lahir pada 5 November 1996.

Pekerjaan persis Sayat tidak diketahui. Namun, dia terlibat dalam pembuatan film komedi Kazakhstan “Cruise”. Sayat juga orang yang cukup terkenal, dengan 24 ribu pengikut di Instagram.

Namun, semenjak berhasil menikahi wanita cantik Sabina, ia memutuskan untuk menghapus Instagramnya tersebut.

Source: suara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *