fbpx
Cara Isi Saldo (Top Up) ShopeePay Melalui BCA OneKlik

Cara Isi Saldo (Top Up) ShopeePay Melalui BCA OneKlik

ShopeePay adalah uang elektronik yang dikeluarkan oleh perusahaan e-commerce Shopee yang berbasis di Singapura. Cara isi saldo (top up) ShopeePay sangatlah mudah, salah satunya bisa melalui BCA OneKlik.

Saldo ShopeePay dapat digunakan sebagai metode pembayaran di aplikasi Shopee dan di merchant yang mendukung ShopeePay. Cara isi saldo ShopeePay bisa dilakukan melalui mitra Shopee, transfer bank, Alfamart, Indomaret, BCA OneKlik dan scan QR code di Circle K.

Selain mudah melakukan isi saldo ShopeePay, pengguna ShopeePay juga dapat menikmati voucher, cash back, transfer saldo ShopeePay gratis ongkos kirim dan keuntungan lainnya.

Lantas, bagaimana cara isi saldo ShopeePay melalui BCA OneKlik?

Sebelum membahas cara isi saldo ShopeePay melalui OneKlik BCA, perlu diketahui bahwa minimal isi saldo ShopeePay BCA adalah 20 ribu rupiah. Cara isi saldo ShopeePay melalui BCA OneKlik bisa dilakukan melalui smartphone Android atau iOS.

Limit cara isi saldo ShopeePay ialah 10 juta rupiah untuk akun yang belum terverifikasi, dan limit untuk akun terverifikasi yakni di atas 10 juta rupiah.

Baca Juga :  Cara Bayar Biaya Nikah KUA Pakai ATM BCA, Mudah!

Limit akumulasi dana yang masuk ke ShopeePay ialah 20 juta rupiah per bulannya. Batas ini akan dipulihkan kembali per tanggal 1 setiap bulan.

Cara isi saldo ShopeePay melalui BCA OneClick

Cara isi saldo Shopeepay melalui BCA OneClick tinggal klik Isi Saldo di menu Shopeepay.

Kemudian pilih BCA OneKlik sebagai metode transaksi dan pilih rekening BCA OneKlik yang akan anda gunakan sebagai sumber pendanaan untuk mengisi saldo Shopeepay.

Setelah itu, konfirmasi dan pilih jumlah nominal saldo Shopeepay.

Opsi isi saldo Shopeepay anda di antaranya: 20 ribu rupiah, 50 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.

Semuanya hanya diklik, kecuali jika anda ingin mengisi jumlah lain, yang dapat ditulis di bawah opsi jumlah nominal di atas.

Setelah menentukan nominal isi saldo, klik Bayar Sekarang.

Jangan menunggu terlalu lama melakukan pembayaran. Jika proses pengisian saldo Shopeepay dengan BCA OneKlik selesai, saldo Shopeepay akan berubah sesuai jumlah yang diisi.

Baca Juga :  Cara Cek Masa Aktif Kartu ATM BCA, Lihat Bagian Ini

Setelah itu, anda bisa langsung menggunakan Shopeepay untuk transaksi

Untuk diketahui, saldo ShopeePay akan masuk dalam waktu 1×24 jam setelah pembayaran. Jika saldo tidak diterima dalam waktu 1×24 jam, harap segera hubungi customer service Shopee di nomor berikut ini: 1500702.

Jika mengalami masalah pembayaran saat mengisi ShopeePay, anda juga dapat menghubungi customer service Shopee di nomor tersebut.